Prabowo Sandi Jelang Debat Pilpres Kedua

prabowo sandi

Prabowo Sandi
semakin siap menghadapi debat pilpres kedua yang akan diselenggarakan pada tanggal 17 Februari 2019 mendatang. Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 ini telah mempersiapkan diri dengan matang untuk menghadapi debat ronde kedua. Banyak hal yang bisa dipelajari dari debat pertama pada tanggal 17 Januari 2019 lalu.

Debat pilpres kedua mengangkat tema energi, pangan, sumber daya alam, lingkungan hidup dan kehutanan, dan infrastruktur. Untuk menghadapi debat kedua ini, pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno mempersilakan para anggota DPR dari partai politik untuk memberikan pendapat dan masukan demi menghadapi materi debat.

Persiapan yang matang memang dibutuhkan agar pasangan Prabowo Sandiaga bisa unggul di debat pilpres kedua mendatang. Seperti kita ketahui bahwa pasangan ini tampil cukup baik pada debat pilpres pertama yang telah lalu. Agar posisi mereka semakin unggul dan kuat, dibutuhkan persiapan untuk menghadapi debat kedua dengan topik yang semakin menarik.

Diskusi Menjelang Debat
Tim Prabowo Sandiaga tentu saja telah mempersiapkan strategi khusus agar pasangan calon presiden dan wakil presiden unggulan mereka bisa menghadapi debat dengan baik. Salah satunya adalah dengan mengumpulkan masukan dari para anggota komisi. Semua masukan tersebut bisa menjadi bantuan bagi Prabowo Sandi menghadapi debat kedua.

Menurut Sudirman Said yang merupakan Direktur Materi dan Debat Badan Pemenangan Nasional Prabowo Sandi, anggota DPR dari beberapa partai pendukung akan memberi masukan atau pendapat mereka. Partai-partai yang dimaksud adalah Gerindra, PKS, PAN, dan Demokrat. Semua anggota akan memberi masukan lewat sesi diskusi yang diadakan menjelang debat.

Seperti kita tahu bahwa pada debat kedua besok ada beberapa tema yang akan diangkat sebagai materi debat. Setiap tema memiliki permasalahan tertentu yang kompleks. Sesi diskusi dijalankan supaya setiap anggota bisa memberikan masukan sesuai dengan bidang yang mereka tekuni. Nantinya juga akan diundang beberapa pakar untuk mengikuti diskusi ini.

Dengan melakukan sesi diskusi, tim Prabowo Sandiaga bisa mendengarkan pendapat dari pakar-pakar yang ahli di bidangnya masing-masing. Tentu saja pendapat atau masukan yang diambil adalah yang sesuai dengan tema yang akan diangkat sebagai materi debat.

Pendukung Prabowo Sandiaga
Seperti kita tahu bahwa setiap akan menghadapi pilpres, masyarakat akan terbagi menjadi beberapa kubu. Hal ini terjadi karena setiap orang memiliki pilihan mereka masing-masing. Kondisi seperti ini sangat wajar terjadi. Setiap orang memang bebas memilih siapa yang akan menjadi pilihan mereka nantinya begitu juga dengan mereka yang memilih Prabowo Sandiaga.

Prabowo Sandiaga menjadi pasangan yang cukup kuat di pilpres 2019 ini. Seperti kita tahu bahwa pasangan ini akan melawan pasangan Jokowi Ma’ruf Amin. Banyak kalangan masyarakat yang mendukung Jokowi untuk melanjutkan kepemimpinannya namun banyak pula yang menginginkan angin baru dalam pemerintahan Indonesia untuk lima tahun mendatang.

Dari debat pilpres pertama yang digelar Januari lalu, kita tentu bisa memberi penilaian untuk masing-masing pasangan calon presiden dan wakil presiden. Kedua pasangan telah menampilkan yang terbaik dalam sesi debat tersebut. Prabowo Sandiaga juga dinilai semakin unggul setelah debat pertama dilakukan. Namun, bukan berarti pasangan ini juga akan unggul di debat kedua.


Menjelang debat pilpres kedua esok, para pendukung Prabowo Sandiaga juga bersiap untuk memberikan doa terbaik mereka. Dengan persiapan yang matang, Prabowo Sandi diharapkan bisa menampilkan yang terbaik dan semakin unggul di debat kedua.
Latest


EmoticonEmoticon