Cara Mudah Sedekah Online



Sedekah online
mungkin masih banyak yang belum mengetahuinya. Padahal saat ini sudah banyak lembaga yang menawarkan Anda untuk bersedekah dengan cara online, sehingga Anda tetap dapat beramal dari rumah kepada yang membutuhkan. Nah, dengan bersedekah teresebut, niscaya tidak akan membuat Anda miskin, bahkan akan membuat rezeki Anda menjadi semaikin melimpah. Lalu, kepada siapa kita sebaiknya bersedekah? Yang paling baik adalah sedekah kepada anak-anak yang kurang mampu, dimana ia seang terlantar, mengalami gizi buruk, dan juga putus sekolah. Anak-anak sebagai generasi yang akan meneruskan estafet bangsa, harus mengenyam pendidikan yang layak. Dengan begitu, mereka akan siap jika nantinya dituntut untuk mengemban tanggung jawab yang saat ini diisi oleh generasi sekarang.

Jika Anda bingung tentang bagaimana cara berdonasi, maka menyalurkan lewat lembaga adalah solusinya. Ada sebuah lembaga yang fokus dalam menjaga kelangsungan hidup anak-anak, yang dinamakan UNICEF. Lembaga ini memiliki peranan penting dalam membantu pemerintah untuk memajukan hidup anak-anak. Sekarang UNICEF memiliki 12 kantor wilayah untuk membantu program di 15 propinsi yang mencover lebih dari  20 juta orang Indonesia. UNICEF bersama para mitranya juga berhasil membantu mengembangkan Undang-undang Perlindungan Anak 2002, dimana undang-undang ini akan menjadi rujukan hukum bagi perlindungan hak anak. Dengan reputasi dan profesionalisme yang baik dari UNICEF, maka Anda tak perlu khawatir jika ingin melakukan sedekah melalui online.

Tertarik untuk melakukan sedekah online melalui UNICEF? Ikuti beberapa langkah berikut ini :
  1. Buka browser yang ada pada komputer atau smartphone Anda
  2. Kunjungi website www.supportunicefindonesia.org 
  3. Klik “Donasi Sekarang!” untuk melakukan donasi
  4. Pilih jenis donasi yang Anda inginkan. Ada dua jenis donasi yakni sedekah rutin dan sedekah sekali yang dapat disesuaikan dengan keinginan Anda
  5. Tentukan nominal donasi yang Anda inginkan
  6. Mengisi nama lengkap, email aktif serta nomor handphone untuk proses konfirmasi
  7. Tentukan metode pembayaran sesuai keinginan Anda
Bagaimana, mudah bukan? Jadi, tunggu apalagi, mari bersedekah secara online bersama UNICEF Indonesia.

1 komentar:


EmoticonEmoticon