Berinvestasi Halal untuk Masa Depan bersama Allianz Syariah


Kehidupan ini penuh dengan hal yang sama sekali tak terduga. Banyak kemungkinan yang bisa saja terjadi dalam kehidupan anda. Untuk itulah, penting sekali bagi anda dan semua orang mempersiapkan masa depan dengan matang. Salah satunya adalah dengan mempersiapkan keuangan untuk menghadapi masa depan yang cerah.

Bagi umat muslim, pemilihan instrumen untuk berinvestasi tentu harus dilakukan dengan sangat hati-hati. Salah pilih investasi bisa menyebabkan munculnya riba yang jelas dianggap haram dalam hukum Islam. Oleh karena itu, ketika akan berinvestasi umat muslim haruslah memiliki pilihan yang aman sekaligus halal.

Berinvestasi Halal di AlliSya Protection Plus
Allianz menjadi salah satu penyedia jasa asuransi yang bisa dijadikan pilihan tepat ketika anda membutuhkan layanan asuransi jiwa dan investasi. Allianz merupakan perusahaan asuransi ternama yang tentunya bisa dipercaya. Allianz juga menawarkan program asuransi dan investasi berbasis syariah yaitu lewat produk AlliSya Protection Plus.

AlliSya Protection Plus akan menjadi pilihan untuk berinvestasi dengan mekanisme yang halal dan hasil yang halal pula. Selain itu dengan memilih AlliSya Protection Plus anda juga bisa mendapatkan fasilitas asuransi syariah dengan akad saling menolong satu sama lain lewat program asuransi yang anda pilih.

Peserta dapat menginvestasikan uangnya dalam instrumen investasi yang halal dan bebas riba. Selain itu, peserta juga dapat menikmati hasil investasinya dengan maksimal untuk memenuhi beragam kebutuhan mulai dari dana pendidikan, pensiun, dan lain sebagainya.
Bahkan, lewat dana investasi yang anda lakukan di AlliSya Protection Plus, anda juga bisa mempersiapkan dana untuk menunaikan ibadah haji. Persiapan ibadah haji anda akan berjalan dengan lebih mudah dan lancar. Tak hanya persiapan biaya namun anda juga bisa memenuhi persiapan perlindungan selama anda berhaji di tanah haji.

Saat ini, AlliSya Protection Plus juga semakin memperhatikan kebutuhan umat muslim dengan mengadakan program Kado Umroh Allianz. Program ini merupakan sebuah program kompetisi menulis. Peserta yang memenangkan kompetisi akan mendapatkan kesempatan untuk menjalankan ibadah umroh dengan biaya dan fasilitas perlindungan yang dijamin oleh Allianz syariah.

1 komentar:


EmoticonEmoticon