Ramadan Ekstra : Tips Belanja Online Hemat Selama Bulan Ramadan di Tokopedia





Hai bro & sis gimana nih kabarnya? Ngomong-ngomong udah gak kerasa ya beberapa hari lagi sudah menjelang bulan ramadhan dan puasa sudah di depan mata. Ngomong-ngomong nih ya biar bulan ramadhan dan puasa kita menjadi lebih menarik dan ekstra harus ngapain ya? Bingung? Tentunya setiap orang berbeda-beda dong cara yang dilakukan dalam menyambut bulan ramadhanyang penuh berkah ini.

Ramadhan ekstra itu tidak lebas dari ibadah yang kita lakukan di bulan ramadhan, seperti berpuasa bertaubat, membaca Al-Qur’an, memperdalam diri dengan ilmu yang bermanfaat, serta menjalan silaturahmi. Yang jelas melakukan amalan yang baik-baik untuk mendapatkan pahala.

Oh ya, berbicara mengenai ramadhan ekstra saya baru saja mendapatkan informasi yang menarik nih buat bro & sis yang dijamin bikin bahagia deh. Kali ini Tokopedia di bulan ramadhan mengadakan promo Ramadhan Ekstra loh. Nah, bagi Bro & Sis yang sudah lama berkeinginan membeli barang yang diinginkan atau pun yang sudah di list sekarang sudah saatnya belanja di Tokopedia. Anda akan mendapatkan kejutan ekstra dan promo dibulan ramadhan ini. So, belanja barang yang dinginkan menjadi lebih murah dan menghemat biasa dong.

Sebelumnya jika belum pernah belanja di tokopedia ada bebera tips nih untuk Bro & Sis.
Tips belanja online hemat kebutuhan bulan Ramadan Ekstra di Tokopedia :

  1. Bandingkan harga setiap toko online di Tokopedia
Memiliki banyak toko online berkualitas, Tokopedia memungkinkan kita untuk membandingkan harga berbagai produk kebutuhan dengan lebih mudah. Cukup cari produk yang dibutuhkan, ribuan produk dengan berbagai harga siap untuk dibeli. Untuk menghemat pengeluaran belanja online saat Ramadan, cukup pilih produk dengan harga tepat dan spesifikasi yang pas.

  1. Pilih produk berkualitas dari kreator lokal
Untuk membuat Ramadan Ekstra, bukan berarti harus selalu gunakan barang branded dengan harga selangit. Tokopedia, e-commerce dengan produk terlengkap memiliki koleksi  berbagai produk hasil kreasi kreator lokal maupun brand terkenal dunia. Hemat pengeluaran belanja kita di bulan Ramadan dengan memilih produk kreasi dari kreator lokal yang hadir dengan kualitas bersaing namun dengan harga yang lebih miring.

  1. Cari toko online terdekat
Saat berbelanja online, komponen biaya yang tak boleh terlupakan adalah biaya ongkos kirim (ongkir). Pilihlah toko online yang lokasinya paling dekat dengan lokasi kita untuk mengurangi ongkir berlebihan. Di Tokopedia, kita dapat mengetahui lokasi toko online secara detail sehingga kita dapat memilih toko online dengan lokasi terbaik.

  1. Pilih cara pembayaran yang tepat
Salah satu kemudahan berbelanja online di Tokopedia adalah dalam hal cara pembayaran. Berbagai metode pembayaran dapat kita gunakan mulai dari Saldo Tokopedia, transfer bank, kartu kredit, cicilan, hingga pembayaran melalui minimarket. Memilih metode pembayaran yang sesuai dengan kondisi keuangan tentu dapat menghemat pengeluaran saat berbelanja online.

  1. Pilih metode pengiriman paling efisien
Dalam melakukan pengiriman barang yang kita beli, Tokopedia memberikan beberapa alternatif pengiriman, mulai dari pengiriman secara konvensional hingga kurir instan melalui jasa transportasi online. Dalam memilih metode pengiriman ini, kita dapat membandingkan biaya ongkos kirim terbaik diantara metode pengiriman yang ada untuk menghemat belanja online kita.

  1. Manfaatkan promo dan diskon
Promo atau diskon memberikan pengaruh yang signifikan untuk menghemat pengeluaran kita dalam berbelanja online. Di bulan Ramadan kali ini, Tokopedia memberikan kesempatan baru bagi pembeli dalam menikmati bulan Ramadan. Dengan rangkaian promo sepanjang bulan Ramadan yang bisa kita gunakan untuk buat Ramadan kali ini makin Ekstra.

Makin Ekstra lagi, masih ada rahasia kejutan pada 25 Mei dari Tokopedia yang akan membuat Ramadan Ekstra menjadi lebih Ekstra! Layaknya festival belanja online “Black Friday”, kejutan seperti apa yang bakal buat pengalaman belanja online di bulan Ramadan Ekstra ini jadi lebih special?

Jadi catat ya tanggal 25 Mei siap-siap apa yang akan terjadi di Tokopedia karena masih dirahasiakan mari sama-sama kita tunggu. Hmmm .. mungkinkan ada promo besar-besaran sampai 50% dan gratis ongkir se Indonesia? Bagaimana pendapat Bro & Sis?.


1 komentar:


EmoticonEmoticon