Inilah 3 Jenis Bank Penyedia Pinjaman Uang Tanpa Jaminan



Bisa mendapat
pinjaman uang tanpa jaminan merupakan hal yang tengah diincar oleh masyarakat saat ini. Umumnya, pinjaman seperti ini cocok untuk masyarakat kelas menengah ke kebawah. Sebut saja seperti petani, buruh pabrik dan profesi lainnya. Tidak hanya masyarakat yang bekerja sebagai buruh pabrik saja, tapi masyarakat dengan penghasilan yang cukup besar, seperti wirausaha maupun pengusaha juga ikut menjajal program dari pemerintah tersebut. Apalagi saat ini pinjaman tanpa jaminan tersebut sudah cukup mudah untuk anda lakukan.

Dimana anda hanya perlu pergi menuju tempat pengambilan dana dan juga tempat penyimpanan uang yaitu bank, maka dengan cepatnya pihak bank akan memproses permintaan anda tersebut. Namun untuk bisa meminjam uang tanpa jaminan, ternyata tidak semua bank menyediakan fasilitas tersebut. Karena ada beberapa bank yang memang telah disiapkan oleh pemerintah untuk memberikan pelayanan dan wewenang tersebut kepada para masyarakat yang benar-benar membutuhkan uang tapi tidak dengan jaminan. Dan beberapa bank yang kami maksud yaitu sebagai berikut.

3 Jenis Bank Penyedia Pinjaman Uang Tanpa Jaminan Yang Harus Anda Tahu

Jenis bank pertama yang tengah menjadi incaran para masyarakat luas yaitu bank BRI. Bank BRI merupakan nama salah satu bank yang cukup popular di kalangan masyarakat. Mengingat bahwa jumlah nasabahnya terus meningkat. Tidak kalah menarik lagi, bank ini selalu menjadi incaran untuk meminjam uang tanpa jaminan yang cocok untuk semua lapis masyarakat. Bahkan selain kemudahan meminjam uang, bank BRI juga akan memberikan sebuah perlindungan asuransi jiwa kepada para peminjamnya.

Namun peminjam yang akan meminjam uang tanpa jaminan ini juga bukanlah peminjam yang asal-asalan. Pasalnya, ada beberapa persyaratan yang perlu diketahui oleh calon peminjam. Contohnya, peminjam uang harus memiliki pekerjaan yang dengan gaji minimal Rp. 2 Juta. Jadi, buruh pabrik yang penghasilan UMR nya bisa mencapai nominal sebesar itu, bisa mengajukan pinjaman uang tanpa menggunakan jaminan tersebut. Apabila peminjam uangnya adalah seorang pengusaha atau wirausaha, maka dia harus sudah menjalankan usahanya minimal sekitar 2 tahunan.

Jenis bank kedua yang namanya tidak kalah tersohor dari bank pertama untuk pinjaman uang tanpa jaminanyaitu bank Mandiri. Dimana tidak sedikit dari peminjam yang juga lari ke bank Mandiri untuk meminjam sejumlah uang. Masih dengan fasilitas yang sama yaitu bisa mendapatkan uang dengan tanpa ada jaminan apapun dan juga akan diberikannya sebuah perlindungan asuransi jiwa kepada para peminjamnya. Bank ketiga mungkin belum begitu popular untuk para masyarakat, bank yang dimaksud adalah May Bank.

May Bank ini sendiri akan senantiasa memberikan pinjaman untuk para peminjam uangnya atau dalam istilah perbankan sering disebut dengan PITA atau Pinjaman Tanpa Agunan. Dan ketentuan yang diberlakukan untuk jenis bank ini sendiri cukup sama dengan bank BRI.  Yang mana jika anda ingin meminjam sejumlah uang, maka anda harus memiliki gaji minimal Rp. 2 juta. Namun untuk wirausaha atau pengusaha persyaratannya beda. Dimana mereka harus memiliki gaji atau penghasilan sebesar Rp 4 juta.

Itulah 3 jenis bank yang bisa dicoba untuk melakukan pinjaman uang tanpa jaminan yang bisa kami berikan pada pembahasan ini. Jika informasi yang kami berikan dirasa kurang cukup dan ingin menambah referensi tambahan, maka anda bisa memperbanyak informasinya lewat pencarian di internet. Ataupun bisa langsung bertanya ke customer service dari masing-masing bank yang bersangkutan.

1 komentar:


EmoticonEmoticon