Mengenal Pomade Murray’s Yang Legendaris



Pomade telah menjadi bagian yang sangat penting di dunia Hair Styling hal ini di buktikan dengan bertahan pomade dari jaman dahulu sampai sekarang, ada sebuah brand pomade yang memiliki kualitas terbaik dan mampu bertahan dari dulu hingga sekarang yaitu Pomade Murray’s
. Bagi yang mereka yang sering menggunakan pomade, merek tersebut sudah tidak asing lagi bahkan beberapa dari mereka akan bilang bahwa Pomade Murray’s adalah pomade legend. Hal tersebut memang tidak salah karena Pomade Murray’s telah berdiri dari tahun 1925 dan mampu bertahan sampai sekarang, ini mebuktikan bahwa kualitas Pomade Murray’s memang terbaik. Pomade Murray’s menyediakan berbagai macam produk yang mampu tersebar hampir ke seluruh dunia termasuk Indonesia, dengan menggunakan pomade ini orang-orang akan memiliki gaya rambut yang klimis dan tahan lama.

Kini Pomade Murray’s sudah tersebar sampai ke Indonesia dengan di import oleh PT. Maha Cipta Absolut, Bandung Pomade Murray’s mulai membuat rambut masyarakat Indonesia menjadi klimis dan mengkilap. Jika ditanya soal kualitas pomade ini sudah tidak perlu di ragukan, karena pomade ini terkenal dengan pomade yang alami. Pomade Murray’s menggunakan bahan-bahan alami untuk membuat produknya seperti Olive Oil, Herbal dan bahan alami lainya. Sehingga ketika kamu memakainya kamu akan merasakan manfaat lain pada rambut, rambut akan menjadi lebih sehat dan tidak akan rusak sebab bahan yang di gunakan untuk membuat pomade ini bahan yang aman.

Pomade Murray’s memiliki kemasan yang cukup klasik dengan berbahan kaleng dan desain yang klasik, akan memberikan kesan tempo dulu. Mungkin bagi ayah atau kakek kalian akan lebih mengerti dengan kemasan Pomade Murray’s tersebut, karena pomade Pomade Murray’s sudah ada sejak ya atau kakek kalian. Namun ada juga kemasan Pomade Murray’s yang sudah di balut nuansa modern dan kekinian.

Pomade Murray’s memiliki 2 jenis bahan dasar yang di gunakan yaitu pomade yang memiliki bahan dasar air ( Water Based) dan bahan dasar minyak (Oil Based), keduanya tentu berbeda dan memiliki karakteristik masing-masing. Water Based biasanya memiliki tekstur pomade yang lembut dan berwarna transparan mirip seperti gel namun padat, namun memiliki ketahanan yang tidak kuat. Misalnya kamu menggunakan pomade Pomade Murray’s berbahan dasar air, hal tersebut akan bertahan hanya beberapa jam kemudian kamu harus mengoleskan lagi pomadenya. Pomade Murray’s Water Based lebih cocok untuk kamu yang memiliki aktivitas yang tidak terlalu padat, sehingga dapat menggunakan pomade dengan sebentar. Satu lagi yang menjadi ciri khas Pomade Murray’s Water Based adalah mudah di cuci karena memiliki bahan dasar air.

Sedangkan untuk Pomade Murray’s yang memiliki bahan dasar minyak lebih cenderung memiliki tekstur yang padat dan tidak transparan, ketahanannya sungguh kuat sehingga tatanan rambut kamu akan awet sepanjang hari. Pomade jenis ini sangat cocok untuk kamu yang ingin mempertahankan rambut dari pagi sampai malam, agar tidak berubah tatanan rambut.

Apa pun bahan dasarnya Pomade Murray’s memiliki kualitas yang dapat memuaskan pelanggan dengan berbagai jenis pomade yang di keluarkan di hampir seluruh dunia. Jika kamu ingin membeli Pomade Murray’s pastikan untuk membelinya di tempat yang sudah terpercaya, karena hal tersebut dapat mengurangi risiko agar kamu tidak menerima Pomade Murray’s palsu. Karena sekarang banyak beredar Pomade Murray’s palsu di pasaran, tentunya hal tersebut dapat merugikan.

1 komentar:


EmoticonEmoticon