Meskipun dari Kulit Sintetis, Dompet Wanita terbaru Kulit Keren Tetap Kece Lho !

Berfungsi menaruh uang tunai dan beragam kartu penting, Dompet kini bukan hanya alat bawa, melainkan telah menjadi gaya fashion yang bisa memengaruhi penampilanmu. Dengan Dompet terbaru wanita yang keren, gayamu juga bisa makin keren. Tidak heran jika kini banyak orang berlomba mencari model dan desain dompet yang menarik untuk mengoptimalkan penampilanmu.

Dalam memberi kesan kece, bahan dasar sebuah dompet juga bisa memberikan pengaruh. Dompet berbahan utama kulit menjadi salah satu favorit banyak orang, mungkin juga kamu, karena dianggap kuat dan terlihat berkelas. Sayangnya, jenis Dompet kulit keren dari bahan kulit asli terkadang menawarkan harga yang terlampau tinggi sehingga kamu mungkin harus berpikir dua kali sebelum membelinya.

Jika danamu terbatas, sebenarnya tidak perlu mencari Dompet kulit asli supaya bisa tampil kece. Dompet kulit keren dari bahan sintetis juga tidak kalah menghasilkan kesan gaya buat penampilanmu. Beberapa brand ini bisa menjadi alternatifmu mencari dompet kulit keren dengan harga terjangkau yang tidak akan membuat sakumu jebol. 

1. Asnarupa


Mematok harga tiap dompet kartunya di bawah Rp 100.000, sangat jelas Dompet kulit keren handmade dari Asnarupa sangat ramah bagi kantong siapa pun. Meskipun harganya murah, dompet yang terbuat kulit sintetis dari brand asal Bandung ini sangat kokoh dan dijamin bisa menemanimu dalam jangka waktu yang lumayan lama. Sayangnya, hingga saat ini Asnarupa baru memproduksi Dompet kartu handmade. Tapi bukan mustahil, pengrajin yang satu ini kelak membuat dompet kulit keren dengan jenis yang lain.

Kamu bisa menemukan berbagai pilihan model dan desain untuk dompet kulit keren handmade yang kamu kehendaki. Ada seri Klasika yang menawarkan dompet kartu dengan dalaman plastic sleeves yang terkesan klasik. Ada pula seri Aya yang cocok buat kamu perempuan muda yang ingin tampak gaul. Bahkan dengan cerdas Asna rupa memadukan dompet kulit keren handmade miliknya dengan dalaman batik dalam seri Batika. Kamu juga bisa menemukan berbagai leather goods lain dari brand yang satu ini, semisal gantungan kunci.

2. Polkaluna


Sangat ahli membuat berbagai alat bawa untuk para wanita modern — mulai dari totebagclutch, dan tas selempang — brand asal Tangerang ini ternyata juga tidak main-main dalam membuat berbagai Dompet kece untuk mengoptimalkan gayamu. Salah satunya adalah Dompet kulit keren dari kulit imitasi yang sangat cocok buat kamu yang ingin tampil feminin dan elegan. Hargamu pun sangat bersahabat, yakni cuma Rp 99.000.

Dompet kulit keren handmade dari Polkaluna menawarkan warna shocking pink yang akan langsung mencolok mata sehingga penampilanmu mudah tertangkap mata siapa pun. Berjenis Dompet panjang, kamu bisa dengan leluasa menata uang dan kartumu di dalamnya. Dompet kulit handmade buatan Polkaluna memiliki bukaan magnet dengan dalam beludru yang membuat gayamu semakin terlihat classy. Dompet kulit keren berukuran 11x21x2 cm ini sangat cocok kamu bawa ke pesta, kantor, maupun ketika jalan-jalan bersama teman dan kerabat. 

3. TFG Traveling


Selain karena penampilannya yang kece, banyak orang memilih dompet berbahan kulit karena dianggap kuat dan tahan lama. Tapi sebenarnya selain material kulit, kanvas merupakan bahan yang tidak kalah awetnya jika digunakan untuk berbagai produk alat bawa. Nah, bagaimana jika ada dompet kulit keren yang menggabungkan materialnya dengan bahan kanvas?  dompet jenis ini memang untuk lelaki tetapi tidak menutupi kemungkinan untuk kamu para wanita tomboy unyuk memiliki dompet jenis ini.

Pilihan manakah yang menjadi pilihanmu untuk dompet terbaru wanita ini ?

1 komentar:


EmoticonEmoticon