Ini Dia Beberapa Alat Dandan Imut Bagi Pemula



Wanita dan dandan adalah dua kata yang tidak bisa dipisahkan. Untuk Anda para wanita yang baru saja memulai untuk mencoba make up, tidak usah bingung dengan banyaknya pilihan yang ada. Karena yang terpenting adalah alat dandan mendasar yang bisa membantu membuat Anda terlihat lebih cantik dan imut. Andapun pasti dong tidak ingin kelihatan menor dan kelihatan tua saat berdandan. Anda bisa mengunjungi miignon dimana Anda akan menemukan tips berdandan imut agar tidak kelihatan menor dan tua. Berikut daftar alat make up bagi pemula yang akan membuat Anda bisa dandan imut.

Foundation
Alat make up pertama bagi pemula adalah foundation. Dengan ini, warna wajah akan terlihat lebih merata. Pilihlah warna foundation yang sesuai dengan kulit wajah, lalu pilihlah tekstur yang ringan agar nyaman digunakan dalam waktu lama, misalnya seharian. Pilih juga yang menghasilkan warna lebih natural.

Bedak
Selanjutnya yaitu bedak. Foundation yang sudah diaplikasikan bisa langsung diset dengan bedak agar terlihat lebih tahan lama. Fungsi lain dari bedak adalah bisa mengontrol minyak yang ada di kulit agar wajahtidak terlihat semakin mengkilap di siang hari. Pilihlah bedak dengan tekstur yang ringan dan halus agar wajah terlihat lebih cantik.

Blush
Jika wajah sudah diset dengan bedak, Anda bisa memberi rona pipi tipis untuk memberi warna pada wajah. Pilihlah blush yang memiliki pigmentasi memuaskan dan mudah untuk dibaurkan. Pilih pula warna blush yang memiliki warna – warna cantik.

Blush brush
Jangan lupa untuk menyiapkan blush brush sebagai aplikator dari blush. Ini agar warna dari blush tampak cantik di pipi. Jika salah mengaplikasikannya, blush akan sangat terlihat berlebihan. Jadi, gunakan brush yang tepat lalu sapukan blush tipis di pipi hingga mendapatkan intensitas warna yang diinginkan.

 Eyeshadow
Untuk mata, pilih eyeshadow yang memiliki warna – warna netral dan bisa digunakan untuk kegiatan sehari – hari. Anda bisa memilih eyeshadow yang memiliki banyak warna, bisa pula mengaplikasikan lebih dari 2 warna atau hanya memakai 1 warna di seluruh kelopak mata Anda.


Itu dia beberapa alat make up bagi pemula. Semoga bisa menambah referensi untuk Anda para wanita yang ingin dandan imut berlatih memakai make up di setiap kesempatan. Yang terpenting adalah tidak malas untuk mencoba belajar berdanda. 


EmoticonEmoticon