Membeli Mobil Bekas/Second Secara Kredit


Saat lebaran tiba, pulang kampung merupakan aktvitas tahuanan yang dilakukan orang perantauan untuk bertemu keluarga tercinta. Rindu yang sangat mendalam terhadap keluarga dan kampung halaman saat ini berada di perantauan menjadi sesuatu yang selalu mengnatui ketika saat liburan atau liburan telah tiba.

Biasanya para perantau tidak berpikir panjang mau berlibur ke bali, ke luar negeri dan kemanapun pasti yang nomor satu adalah pulang ke rumah kampung halaman tercinta, karena hal ini sangat membahagiakan selain bisa bertemu dengan keluarga mereka juga berjumpa dengan teman-teman lama yang sudah terpisah yang sama-sama merantau.

Kebanyakan orang pulang kampung menggunakan kapal, pesawat, kreta api. Tapi bagi mereka yang bersama keluarganya bisanya mereka akan lebih menyenangkan dan nyaman menggunakan mobil pribadi.

Tidak semua kalangan masyarakat memiliki finansial yang cukup untuk membeli sebuah mobil, karena kita tahu sebuah mobil membuhkan dana yang lumayan besar yang dapat menguras kantong.

Anda tidak perlu berkecil hati dulu, bagi anda yang benar-benar ingin membeli sebuah mobil dengan dana yang tidak memberatkan maka anda bisa pergi ketempat Jual Beli Mobil baik membeli secara kontan ataupun kredit. Jika dananya tidak memadai, lebih baiknya Membeli Mobil Bekas  saja. Jangan samapai anda memaksakan untuk membeli mobil baru ketika budget ditangan tidak cukup, maka sebelum beli pikirkan segala halnya agar nantinya tidak menimbulkan masalah seperti hutang piutang yang akan lebih memberatkan anda.

Jika anda berminat membeli mobil bekas anda bisa langsung mendatangi penjual mobil atau anda juga bisa membeli mobil bekas secara online sehingga banyak variasi mobil yang dapat anda pilih nantinya. Tinggal memilih mobil bekas yang dinginkan, yang lebih greget lagi adalah anda membeli mobil bekas tapi anda bisa Kredit Mobil Bekas tersebut. Sehingga akan meringankan pembayaran yang ingin memiliki mobil.

Saat membeli mobil bekas yang sangat diperhatikan adalah kondisi mobilnya, baik itu mesinya, lecetnya, berkas atau surat menyurat apakah lengkap dan uji kelayakan mobil yang akan dibeli nanti. Carilah mobil yang mesinya yang normal sehingga  nantinya anda bisa bepergian jauh. Jika memang ragu dan tidak handal dalam memilih mesin mobil yang normal maka anda bisa mengajak teman yang ahli dalam bidangnya. Saat ingin membeli mobil pastikan berkas lengkap seperti surat atas kepemilikan mobil , agar nantinya tidak terjadi masalah dikemudian harinya. Carilah mobil yang layak pakai jangan mencari mobil yang lecet-lecet atau bahkan bodynya yang sudah agak rapuh sehingga nantinya anda mengeluarkan biaya lagi untuk memperbaikinya.

Intinya sebelum membeli mobil baru atau bekas usahakan berpikir terlebih dahulu


EmoticonEmoticon