Jenis Warna Jilbab yang Penting Kamu Punya

Setiap wanita memang memiliki warna favoritnya sendiri. Tapi untuk jilbab, ada warna-warna tertentu yang selalu wajib dimiliki oleh setiap wanita. Kamu penasaran ingin tahu warna apa sajakah itu?


Jilbab warna hitam
Ya, sebagian besar wanita pastilah memiliki warna ini. Ini merupakan warna jilbab netral yang banyak dipilih karena gampang untuk dicocokkan dengan warna pakaian yang digunakan. Misalnya, kamu sedang diburu waktu untuk mengenakan jilbab, paling gampang adalah dengan menggunakan jilbab warna hitam.

Jilbab warna pastel
Warna yang lembut ini juga disukai banyak muslimah. Karena bisa menambah kesan feminin. Warna pastel itu seperti mocca, abu-abu, ungu muda, pink pastel, dan mint. Jilbab warna pastel ini juga mudah dipadu-padankan dengan berbagai jenis baju. 

Jilbab biru dongker
Ini juga jilbab yang banyak disukai untuk warna gelap. Warna ini bisa membantu membuat kulit wajahmu terlihat lebih cerah, sebab terdapat kontras yang mencukupi. Warna ini juga gampang untuk di-mix match dengan warna pakaian apapun. 

Jilbab warna merah marun
Jilbab warna ini memberi kesan yang elegan. Warna dasarnya sama seperti biru dongker yang cenderung gelap. Karena itulah saat digunakan bisa mempercantik penampilan. 

Jilbab warna krem
Ini termasuk jilbab warna netral yang mudah untuk disesuaikan dengan pakain. Warna ini berkesan kalem, soft, sekaligus bisa membantu untuk membuat wajah terlihat lebih cantik dan menarik. Bagi yang mengenakan jilbab warna ini juga terkesan lebih ramah dan hangat. 

Mengenakan jilbab warna ini cocok buat kamu yang mungkin selama ini cenderung tertutup, pemula, atau bahkan "judes". Untuk mengubah citramu itu, coba menggunakan jilbab warna ini dan mulailah sering bercakap-cakap dengan rekan-rekanmu.

Jilbab warna cokelat muda
Jilbab warna netral ini juga bisa mendukung penampilan. Warnanya yang kalem bisa memberi nuansa bagi aura kecantikanmu. Tampilanmu pun terasa lebih kalem. Kalau selama ini mungkin kamu termasuk yang sering dicap "tomboy" mengenakan jilbab ini bisa membantu untuk mengubah kesan tersebut. 

Jilbab motif
Jilbab ini bisa berupa segi empat maupun hijab yang terbuat dari kain satin. Mengenakan jilbab motif ini membuat penampilanmu tampak bergaya. Terlebih lagi untuk jenis jilbab satin yang biasanya memiliki motif-motif yang indah. Mengenakannya akan membuat terlihat lebih cantik dan memikat. 

Jilbab peach
Jilbab ini menonjolkan kesan feminin sekaligus dinamis. Bagi yang ingin terlihat girly, jilbab warna ini sangat tepat digunakan. Bukan hanya untuk remaja putri, bagi mama muda yang ingin tetap tampil ceria, warna ini juga sangat direkomendasikan. 

Jilbab abu-abu
Ya, ini merupakan warna hijab sejuta umat. Saat kamu beli hijab online mungkin kamu juga sering kehabisan warna ini. Sebab warna ini termasuk yang laris karena berkesan netral dan membuat penampilan terlihat lebih kalem. Jika kamu sedang enggan tampil glamor, jilbab warna ini bisa kamu kamu gunakan.

Mungkin saja ada warna-warna jilbab favorit lainnya yang terlewat seperti ungu atau varian warna pink. Ya, silahkan saja berkomentar di bawah ini biar kita bisa tahu apa warna favorit jilbabmu.


EmoticonEmoticon