Menghadirkan Nuansa Eropa di dalam Rumah


Siapa yang tak kenal dengan Negara yang indah dan terkenal dengan desain uniknya ini? Negara Eropa merupakan salah satu Negara yang sering sekali dikunjungi oleh seseorang. Destinasi liburan ke Eropa memang selalu menarik, terlebih melihat arsitektur bangunan yang begitu mewah dan elegan ditambah pemandangan yang tak bosan dipandang mata membuat semua turis ingin berkesempatan mengunjungi Negara ini dan apalagi jika anda memiliki rumah yang bergaya eropa dan letaknya juga hampir dekat dengan pusat perkotaan dan mempunyai udara sejuk seperti Rumah dijual di Depok yang dimana ada beberapa perumahan yang sudah bergaya eropa dn anda tidak usah mendesaint ulang property anda.

Namun sayangnya tidak semua orang memiliki kesempatan untuk pergi ke Negara yang indah tersebut, mungkin karena keterbatasan finansial yang akhirnya terpaksa membuat kita mengurungkan niat untuk pergi ke tempat tersebut, atau mungkin waktu yang sangat terbatas sehingga tidak memungkinkan untuk pergi ke tempat tersebut. Jangan khawatir, keindahan Negara Eropa masih dapat kita lihat di beberapa video atau melalui media massa. Kemudian anda bisa mengaplikasikan keindahan Negara Eropa tersebut di rumah anda.

Dengan menambah property-properti atau aksesoris berbau Eropa, anda masih bisa merasakan keindahan Negara ini. Tentu saja memerlukan desain yang menarik dan tertata rapi agar rumah anda dapat berubah menjadi suasana Negara Eropa. Untuk hal sederhana pertama yang dapat anda lakukan adalah mendekorasi dinding-dinding pada rumah anda dengan suasana Eropa.  Untuk saat ini, wall sticker bisa menjadi cara yang paling mudah untuk menambah suasana Eropa di rumah anda. Dengan dekorasi sederhana menggunakan wall sticker tersebut anda tidak perlu repot-repot menggambar dinding rumah anda dengan suasana berbau Eropa. Wall sticker merupakan salah satu cara yang paling simple dan lebih kekinian untuk saat ini.

Selain wall sticker, anda bisa mengaplikasikan karpet pada ruang keluarga rumah anda yang bernuansa Eropa seperti motif Eiffel atau karpet dengan motif Francis, dan lain sebagainya. Terlihat sangat simple, namun dengan begitu anda akan berhasil menerapkan konsep rumah ala Negara Eropa yang begitu eksotis dengan keindahannya. Terakhir, anda dapat menggunakan seprei atau selimut berbau Eropa yang dapat anda aplikasikan di kamar anda. Melalui aksesoris-aksesoris yang disebutkan diatas tadi, konsep rumah ala Eropa siap menjadi pemandangan yang indah di rumah anda.  


EmoticonEmoticon