Desain Kamar Bayi Yang Unik


Bagi anda yang sedang menantikan kehadiran sang buah hati, mendesain kamar bayi menjadi salah satu hal yang paling anda prioritaskan. Para orang tua tentu ingin memberikan servis terbaik bagi buah hatinya termasuk salah satunya mempersiapkan kebutuhan-kebutuhan sang buah hati tersebut. Jika saat ini , apalagi anda hendak membeli property baru karena dengan adanya sibuah hati yang menambah kelengkapan jumlah anggota keluarga anda,tenang saja kini hadir situs Jual Rumah yang nantinya anda akan dilihatkan beberapa rumah yang cocok untuk keluarga anda yaitu
www.urbanindo.com. Tatkala anda sedang menantikan kehadiran bayi yang pertama bagi keluarga kecil atau keluarga besar anda, maka satu ruangan mungkin telah anda siapkan untuk sang buah hati. Namun jika anda masih kesulitan untuk mencari desain kamar bayi yang unik, anda dapat membaca tips-tips berikut ini.

1.      Kamar bayi harus strategis
Kamar bayi tentu harus terletak di antara ruangan yang strategis, hal ini untuk menghindari jika bayi menangis secara tiba-tiba maka para orang tua akan dengan mudah mengatasi tangisan si kecil. Diusahakan letak kamar si bayi tidak terlalu jauh dengan letak kamar anda. Atau mungkin anda bisa menambah satu kasur orang dewasa di kamar bayi jika suatu saat dibutuhkan baik untuk anda maupun baby sitter nya.

2.      Keamanan bagi bayi
Keamanan pada property yang digunakan di kamar bayi menjadi hal yang paling penting juga, mengingat bayi masih belum bisa berbicara, maka orang tua harus sadar dan mengutamakan keamanan property yang digunakan oleh bayi. Misalkan untuk pemilihan kasur dikamar bayi, usahakan material yang digunakan untuk menopang kasur tersebut benar-benar terbuat dari bahan yang aman.

3.      Pencahayaan yang pas
Pengelihatan bayi ketika ia dilahirkan masih sangat terbatas. Pandangannya masih belum fokus dan masih samar-samar. Maka dari itu usahakan pencahayaan pada kamar bayi tidak terlalu berlebihan dan tidak terlalu kurang. Karena ini akan mempengaruhi bagi kesehatan sang buah hati.

4.      Pemilihan warna yang soft
Pemilihan warna baik dinding maupun property diusahakan menggunakan warna-warna pastel yang lembut atau warna-warna netral. Sering terjadi dikalangan para orang tua yang sedang menantikan kelahiran buah hatinya, orang tua telah mempersiapkan kamar bernuansa pink bagi sang buah hati yang menurut dokter di prediksi berjenis kelamin perempuan, namun ketika lahir anak tersebut adalah anak laki-laki. Rasanya kurang pantas ya jika anak laki-laki diberikan kamar bernuansa pink?? hehehe


EmoticonEmoticon