Para Rider MotoGP 2017 Sudah Siap Tempur

Yuhuu tahun 2017 telah tiba, pasti kalian tidak sabar lagi untuk menunggu pertandingan ajang bergengsi para rider MotoGP 2017 di tengah lapangan dengan kecepatan yang luar biasa. Ya, sebentar lagi pertandingan MotoGP pada tahun ini di mulai hanya bisa di hitung minggu saja lagi.


Musim kali ini pasti pertandingan akan sangat seru karena pada musim lalu berita MotoGP selalu menjadi perbincangan hangat setiap minggunya. Persaingan para rider baik itu teman se timnya sudah mempersiapkan dengan matang-matang untuk  menyambut kejuaraan pada tahun ini.

Anda penggemar MotoGP jangan sampai lewatkan berita kejuaraan Motogp 2017 Sindonews menyediakan berita-berita dan update terbaru tentang MotoGP, sehingga mudah sekali untuk menemukan berita rider-rider kebanggaan kalian di Sindonews. Mulai dari persiapan para rider yang beradu sesi latihan pra musim, pergantian tim, sampai dengan berita-berita tentang mesin motor yang dipersiapkan, dan lain-lain. Hal ini akan mengundang banyak penonton di penjuru dunia untuk mengikuti panasnya kerjuaraan MotoGP tahun ini.

Pada tahun ini banyak sekali perombakan pemain dengan satu timnya, contohnya sekarang Valentino Rossi yang sebelumnya satu tim dengan Jorge Lorenzo sekarang ditempatkan bersama Marvelick Vinales di Yamaha, banyak yang mengatakan bahwa Vinales akan menjadi saingan berat Valentino Rossi sebagai rekan satu timnya dengan menunjukkan taring dan potensinya di arena MotoGP muslim 2016 lalu. Oleh karena itu Rossi walaupun sudah senior di balapan MotoGP dia akan masih dalam performa terbaiknya.

Pasti para pecinta motoGP tidak sabar akan menantikan duet maut yang akan terjadi di arena balap MotoGP pada tahun ini. Kabar kejuaraan Motogp 2017 Sindonews memberitakan bahwa tidak hanya Valentino Rossi dan Maverick Vinales saja yang hangat di perbincangkan tapi Marc Marquez dengan Repsol Honda Ream dan Jorge Lorenzo Ducati Team dengan setingan motor baru tentu banyak sekali penggila MotoGP sangat penasaran dengan kecepatan mereka di balapan musim ini.

Tahun 2017 ini tentu banyak mengundang para penggemar MotoGP yang ingin selalu update dengan kabar-kabar mengejutkan dari para rider yang mereka cintai. Predeksi tahun 2017 di arena balap MotoGP akan masih terlihat persaingan sengit antara Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, Marc Marques, Maverick Vinales, dan Dani Pedrosa sepertinya akan tetap berlanjut dimana kehadiran mereka di arena akan membuat perebutan point untuk menjadi peringkat pertama dan merebut gelar juara dunia di tahun 2017.

Ada salah satu pendapat dari mantan pembalap MotoGP yaitu Stefan Bradl untuk prediksinya Rossi dan Vinales bakal kesulitan untuk menghadapi rekan satu timnya di Yamaha Movistar yakni Vinales sendiri yang mana pada tahun 2016 kemarin berhasil meraih podium terbaik di Moto 2 sehingga dia bisa disebut juga pendatang baru di MotoGP 2017. Pembalap yang berjuluk Top Gun ini sudah mengirim sinyal bahaya bagi Valentino Rossi. Dengan persaingan yang bertambah banyak karena pendatang-pendatang baru yang yang mengejutkan arena balap, dan salah satu petinggi Repsol Honda mengatakan dia ragu-ragu dengan Marc Marquez yang akan kembali mendominasi kejuaraan MotoGP pada tahun 2017 ini.

Bagi Pecinta MotoGP di Indonesia kita mendapatkan kabar baik, kabarnya para petinggi kompetisi kejuaraan MotoGP masih memantau kegiatan. Moto GP Indonesia masih akan selalu di pantau. Dorna mengatakan bahwa pergelaran pertandingan yang bergengsi Moto GP masih belum bisa di tentukan. Dimana popularitas MotoGP menjadi alasan ketertarikan Dorna untuk menggelar kejuaraan MotoGP indonesia menjadi tuan rumah, karena Indonesia memiliki potensi yang sangat besar menjadi salah satu tuan rumah pada tahun 2018 mendatang.

kejuaraan Motogp 2017 Sindonews sebentar lagi akan di mulai, siapkan diri anda untuk menonton pertadingan bergengsi dengan teman-teman dan keluarga.


1 komentar:


EmoticonEmoticon