Kirim Paketan dengan Jasa Layanan EMS Pos Indonesia

Hello bro and sis semua, kalian pernah gak merasa bingung saat ingin mengirim paketan atau barang ke luar negeri, pasti ada yang sudah tau dan ada yang belum tau. Bro and sis yang sudah tahu mungkin nanti bisa menambahkan di kolom komentar untuk membantu agan-agan yang belum pernah mengirim barang paketan ke luar negeri.


Jasa Pengiriman barang sendiri di Indonesia memang sangat banyak macamnya, sampai-sampai kebanyakan orang bingung mau memilih jasa pengiriman apa yang menurutnya terbaik. Nah pada artikel kali ini saya akan membahas mengenai pengiriman jasa Pos Indonesia yang sudah sudah banyak di ketahui masyarakat Indonesia yang ternyata juga memiliki layanan luar negeri disebut dengan Express Mail Service (EMS). Ternyata ems tarif juga bisa kita cek terlebih dahulu sebelum mengirim paketan ke luar negeri.

PT Pos Indonesia (Persero) merupakan perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang melayani bepengiriman paket dan surat, setelah sekian lama berkecimpung dalam dunia jasa pengiriman kantor pos indonesia telah menambahkan berbagai macam jenis layanannya dan diversifikasi bisnis hingga Pos Indonesia tidak seperti yang kita kenal seperti dahulu yang bergerak melayani pengumpulan, transmisi, penyortiran, pengantar paket dan surat.

Postingan kali ini saya akan menulis sedikit mengenai EMS POS karena layanan ini adalah layanan untuk jaringan Inernasional, terutama khususnya orang-orang yang senang mengirim barang ke luar negeri.

Apa itu EMS POS?

EMS pos merupakan sebuah grup internasional yang bergerak dalam layanan pengiriman surat dan barang dengan anggota yang tersebar di berbagai Negara. Tentu saja banyak sekali keuntungan yang diperoleh.

Pos Indonesia terus meningkatkan jasa pengieiman surat dan barang ke luar Negeri dengan dukungan layanan EMS Internasonal ini. Direktur Utama PT. Pos Indonesia mengatakan EMS merupakan layanan yang premium untuk pengieiman surat, dokumen dan barang ke luar negeri dengan jaminan paketan yang di antarkan sampai ke alamat tujuan dengan maksimal dalam jangka waktu 3 hari.

Keuntungan ems tarif internasional juga lebih kompetitif berdasarkan berat paket yang dikrimkan dan tujuan negara dengan hitungan mata uang dolar Amerika Serikat. Tentu saja juga ada jaminan ganti rugi jika terjadi keterlambatan pengiriman, rusak ataupun hilang.

Ternyata EMS juga bisa dilacak  untuk memudahkan konsumen untuk mengetahui status kiriman barang  dan harga ems tarif melalui website mereka, dan fasilitas pembayaran dapat kita lakukan secara kredit.

Jaringan yang memiliki lebih dari 150 negara ini akan terus berkembang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terutama di Indonesia sendiri. Untuk wilayah Asia di antaranya Malaysia, Singapura, China, Korea, Taiwan, Arab Saudi, Brunei Darussalam, Virtnam, jepang dan lain-lain.

Wilayah Amerika di antaranya Argentina, Amerika Serikat, Meksiko, Kanada, Brasil, Venezuela, Honduras, kemudian, Maroko, Mesir, Sudah, Negeria, Tunisia, Sinegal dan lainnya.

Selanjutnya untuk wilayah Eropa yakni Austria, Albanis, Denmark, Belgiam Francis, Finlandia, Inggris, Jerman, Yunani, Italia, Irlandia, Belandam Swedia, Portugal, Spanyol, Rusia dan lainnya. Sedangkan wilayah Oceania diantaranya Australia, Caledonia, dan Papua Nugini.

Kurang lebih seperti inilah pengiriman jasa EMS Pos Indonesia, saya rasa jika kita menggunakan jasa EMS untuk mengirimkan barang ke luar Negeri so far, memuaskan. Selain itu juga lumayan cepat juga dalam waktu pengirimannya di tambah lagi ada ganti rugi jika kehilangan dan rusak. Ongkos kirim ems tarif juga lumayan murah untuk mengirim paketan ke luar negeri.



EmoticonEmoticon