Yuk Dapatkan Paket Bundling Murah Tau Vaganza Telkomsel

Zaman sekarang di mana kita semua sangat memerlukan sebuah alat untuk berkomunikasi, ya apalagi kalau bukan smartphone yang mana sekarang sudah sangat diperlukan, baik itu anak-anak, remaja ataupun orang dewasa, bukan hanya untuk berkomunikasi tetapi sekarang smartphone digunakan untuk berbagai macam bisnis. Smartphone sangat berguna apabila ada pendukungnya ya apalagi kalau bukan Paket data Internet, tanpa internet smartphone bukan apa-apa.


Tapi pernahkah anda mengalami masalah mengenai penggunaan paket internet yang sangat banyak mengabiskan uang untuk membeli paketnya? Apalagi sekarang banyak sekali provider-provider yang menawarkan paket internet yang murah, akan tetapi hal tersebut malah membuat para komsumen menjadi bingung untuk memilih provider mana yang akan dipilih, apalagi sekarang hamper di seluruh wilayah di Indonesia sudah ada jaringan 4G yang mana jaringan tersebut sangat cepat untuk berselancar di dunia maya.

Saat Era 4G telah datang, sudah saatnya mengganti Smartphone lama dengan smartphone yang sudah support 4G. Tidak perlu mencari yang mahal, karena sekarang Telkomsel yang berkerja sama dengan beberapa vendor ponsel 4G ternama seperti Samsung dan Lenovo sudah berkerjasama untuk mengadakan program baru telkomsel, yaitu Program TAU Vaganza. Program ini adalah berupa Paket bundling murah tau vaganza Telkomsel.

Cara mengikuti program ini sangat mudah , karena pelanggan Telkomsel hanya cukup membeli salah satu Smartphone  4G dari tipe-tipe tertentu yang sudah ada di satu gerai Telesindo atau di Megafone. Setelah membeli pelanggan bias memilih paket tersebut yaitu paket TAU Vaganza 4G Pro atau bias juga memilih paket TAU Vaganza 4G Platinum. Pengaktifan paket tersebut akan dilakukan oleh pihak gerai dimana anda membeli smartphone tersebut dengan mendial ke *363*95#.

Pada tahap selanjutnya pihak gerai akan mendaftarkan IMEI dan MSISDN ponsel 4g yang sudah anda beli tadi ke pihak Telkomsel. Setelah Terdaftar di telkomsel barulah Smartphone tersebut dapat di daftarkan paket tau Vaganza 4G. untuk pengaktifan paket TAU Vaganzan 4G Pro mensyaratkan  harus berlangganan selama 6 bulan atau setengah tahun dengan  biaya Rp.70 ribu/bulan atau total Rp.420 ribu untuk 6 bulan tersebut. Berbeda dengan paket TAU Vaganza 4G Platinum, Paket ini mengharuskan anda berlangganan selama 12 bulan atau 1 tahum dengan biaya Rp.70 ribu/bulan atau dengan total Rp.840 ribu untuk 12 bulan tersebut.

Paket TAU Vaganza 4G Pro dan TAU Vaganza 4G Premium ini sama-sama menyadiakan total kouta 14GB/ bulan, denga pembagian : 2 GB untuk kouta Regular, 5 GB untuk kouta 4G dan 7 GB untuk kouta video streaming. Apabila kouta tersebut habis sebelum 1 bulan maka anda tidak akan bisa berselancar di internet lagi. Akan tetapi apabila sudah 1 bulan, maka kouta anda akan otomatis bertambah dan anda dapat menggunakan internet di smartphone anda.

Tetapi tidak hanya itu saja, paket TAU Vaganza Telkomsel ini pun menawarkan hal yang lumayan istemewa, yang mana paket ini menawarkan cashback (uang kembali) hingga Rp.500 ribu. Perincianya adalah, untuk pembelian Smartphone dengan kisaran harga sebesar Rp.1 juta- Rp.2 juta maka akan langsung mendapatkan cashback langsung sebesar Rp.250 ribu dari pihak gerai, untuk smartphone dengan harga Rp.2 juta- Rp.4 juta maka akan diberikan cashback sebesar Rp.500 ribu . Untuk pembelian paket TAU Vaganza juga bisa dilakukan di gerai Samsung Experience Store (SES). Tertarik untuk menggunakan Paket bundling murah tau vaganza Telkomsel? silahkan datang ke gerai-gerai terdekat.

1 komentar:


EmoticonEmoticon